Diet Sehat Golongan Darah O

Diet Sehat Golongan Darah O
Diet Sehat Golongan Darah O - Apa yang Membuat 'Tipe O' Perorangan? Apa yang membuatku dan kamu? Inilah pertanyaan yang menjadi inti dari teka-teki genetik. Hal ini juga penting bagi eksplorasi jenis darah kita. Kuncinya adalah warisan genetik - alur cerita kehidupan Anda. Meskipun Anda tinggal di abad ke-21, Anda memiliki ikatan yang sama dengan nenek moyang Anda. Informasi genetik yang menghasilkan karakteristik khusus mereka telah diteruskan kepada Anda. Orang yang tipe darah O memiliki karakteristik yang berbeda dari orang yang Tipe B atau Tipe A - Sumber Image: www.FreeDigitalPhotos.net mereka rentan terhadap penyakit yang berbeda, mereka harus makan makanan dan olah raga yang berbeda dengan cara diet sehat golongan darah O yang sama sekali berbeda. Dr. D'Adamo, penulis buku terlaris Eat Right for Your Type dan Live Right for Your Type, antara lain memberi kita cetak biru untuk tinggal di buku-bukunya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang individu Tipe O. (sumber Foto: www.FreeDigitalPhotos.net)

Gaya Hidup Individu O Gol Darah
Mengapa beberapa orang terganggu oleh kesehatan yang buruk sementara yang lain sepertinya hidup sehat, kehidupan vital bahkan terlambat dalam hidup? Apakah golongan darah mempengaruhi kepribadian? Setetes darah pun mengandung susunan biokimia yang unik seperti sidik jari Anda. Tipe darah Anda adalah kunci untuk membuka rahasia ke individualitas biokimia Anda. Makanan dan suplemen mengandung lektin yang berinteraksi dengan sel Anda tergantung pada jenis darah Anda. Ini menjelaskan mengapa beberapa nutrisi yang bermanfaat untuk satu jenis darah, mungkin berbahaya bagi sel-sel yang lain. Dr. Peter D'Adamo, penulis buku terlaris Eat Right for Your Type dan Live Right for Your Type memberi tip beberapa jenis Type pada gaya hidup sehat.

Profil Tipe O
Tipe O adalah formula sukses awal. Ini adalah satu-satunya golongan darah yang membawa dua antibodi jenis darah yang berlawanan (satu golongan darah A dan satu lagi melawan golongan darah B). Antibodi ini tidak diragukan lagi memberikan beberapa keuntungan kelangsungan hidup, karena banyak penyakit umum yang melanda nenek moyang kita memiliki spidol (antigen) yang mensimulasikan jenis darah lainnya. Jadi, apa yang biasa dianggap sebagai komplikasi transfusi adalah, pada tipe diet sehat golongan darah O, manfaat defensif yang sangat berguna. Namun, bila salah arah, reaktivitas kekebalan bawaan ini terkadang bisa menghalangi kesehatan yang baik. Golongan Darah O mungkin cenderung terkena penyakit tertentu, seperti bisul dan kelenjar tiroid. Pada tahun 1950-an ditemukan bahwa Tipe O memiliki sekitar dua kali kejadian borok dari semua jenis daripada jenis darah lainnya. Temuan ini telah banyak direplikasi sejak saat itu.

Kekuatan dan Kelemahan Tipe O
Kita sudah menyebutkan kecenderungan tipe O terhadap tingkat asam lambung yang lebih tinggi. Ada juga karakteristik unik lain dari tipe O yang mungkin lebih penting lagi: Tipe darah ini memiliki kemampuan yang sangat berkembang dengan baik untuk mencerna makanan yang mengandung protein dan lemak. Ini karena dua bahan kimia yang digunakan oleh saluran pencernaan, enzim yang disebut alkalin fosfatase usus, dan lipoprotein yang disebut ApoB48 disekresikan ke dalam saluran pencernaan dalam jumlah yang jauh lebih tinggi menurut tipe O. Faktor pencernaan ini sangat meningkatkan kemampuan tipe diet sehat golongan darah O untuk tidak hanya memetabolisme choelsterol pada produk hewani secara lebih efisien, namun juga sangat meningkatkan kemampuan mereka untuk menyembuhkan saluran pencernaan mereka dan mengasimilasi kalsium dengan lebih baik. Namun, kekuatan yang sama ini datang dengan biaya: dalam karbohidrat sederhana tipe O, terutama dari biji-bijian, lebih mudah diubah menjadi lemak dan trigliserida. Banyak biji-bijian juga mengandung protein reaktif yang disebut lektin yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tipe O, yang mengakibatkan radang dan kekebalan tubuh yang tidak diinginkan.

Mengelola Stres Tipe O Anda
Warisan keturunan Tipe O Anda menyebabkan respons "fight or flight" langsung pada orang-orang dari golongan darah ini. Namun, respons yang disesuaikan dengan baik terhadap stres, sangat penting pada awal tipe O, tidak selalu bermanfaat di zaman modern. Respons Tipe O dapat menyebabkan kemarahan berlebihan, amarah, hiperaktif dan bahkan menciptakan ketidakseimbangan kimia yang cukup parah untuk menghasilkan episode manik. Karena ada hubungan sinergis dan kuat antara pelepasan dopamin dan perasaan penghargaan, Tipe O lebih rentan terhadap perilaku merusak saat terlalu lelah, depresi atau bosan. Ini bisa mencakup perjudian, pencarian sensasi, pengambilan risiko, penyalahgunaan zat dan impulsif. Untuk menghindari menjadi tertekan, Dr. D'Adamo merekomendasikan mengikuti diet Tipe diet sehat golongan darah O, yang berfokus pada daging, daging organik, sayuran dan buah-buahan yang ramping, dan hindari produk gandum dan susu yang dapat memicu masalah pencernaan dan kesehatan di Tipe O. Selain itu, dia menyarankan Bahwa tipe O's menghindari kafein dan alkohol. Kafein bisa sangat berbahaya karena kecenderungannya untuk meningkatkan adrenalin dan noradrenalin, yang sudah tinggi untuk tipe O.

Manfaat tipe O sangat banyak dari olahraga teratur yang cepat yang mengenakan sistem kerangka kardiovaskular dan otot. Namun manfaat yang didapat melampaui tujuan kebugaran fisik. Tipe O juga mendapatkan keuntungan dari sistem pelepasan kimiawi dengan tepat waktu. Tindakan latihan fisik melepaskan segerombolan aktivitas neurotransmiter yang bertindak sebagai tonik untuk keseluruhan sistem. Tipe diet sehat golongan darah O yang berolahraga secara teratur juga memiliki respon emosional yang lebih baik. Anda lebih seimbang secara emosional sebagai hasil dari sistem transportasi kimia yang diatur dengan baik dan efisien. Lebih dari jenis darah lainnya, O mengandalkan latihan fisik untuk menjaga kesehatan fisik dan keseimbangan emosional. Dr. D'Adamo menyarankan agar tipe O terlibat dalam aktivitas fisik reguler tiga sampai empat kali per minggu. Untuk hasil terbaik, lakukan aktivitas aerobik selama tiga puluh sampai empat puluh lima menit setidaknya empat kali per minggu. Jika Anda mudah bosan, pilih dua atau tiga latihan yang berbeda dan ubah rutinitas Anda.

Lood Genetika Kelompok, Latihan dan Stress Live Right! Selain berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sesuai untuk tipe Anda, berikut adalah beberapa strategi gaya hidup utama untuk individu Tipe diet sehat golongan darah O: Kembangkan rencana dan sasaran yang jelas - tahunan, bulanan, mingguan, harian untuk menghindari impulsif.Membuat perubahan gaya hidup secara bertahap, Alih-alih mencoba mengatasi semuanya sekaligus. Makanlah semua makanan, bahkan makanan ringan, duduk di meja. Sore hari perlahan-lahan dan taruh garpu Anda di sela gigitan makanan. Baca juga artikel kami tentang Makanan Penurun Berat Badan Paling Efektif. Hindari membuat keputusan besar atau menghabiskan uang saat stres. Lakukan sesuatu yang fisik saat Anda merasa cemas. Percobaan di tiga puluh sampai empat puluh lima menit latihan aerobik setidaknya empat kali per minggu. Bila Anda menginginkan pelepasan kesenangan (alkohol, tembakau, gula), lakukan sesuatu secara fisik. D'Adamo merekomendasikan agar Tipe O, "Pendekatan program ini sebagai strategi jangka panjang. Ini bukan tujuan jangka pendek, melainkan gaya hidup yang Anda adaptasi seumur hidup kesehatan dan kesejahteraan. Tidak ada keraguan bahwa ada hubungan antara pikiran dan tubuh. Pengetahuan bahwa kita bisa melakukan sesuatu untuk mengubah takdir genetik kita sangat kuat. "

Tags: diet golongan darah, diet golongan darah O, diet sehat golongan darah O

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.