12 tips kurangkan berat badan

tips kurangkan berat badan
12 tips kurangkan berat badan - Tips gaya hidup untuk Anda, Ini adalah cerita yang mungkin akrab bagi Anda saat berjanji untuk menghormati rutinitas elips setiap hari dan menghitung setiap kalori yang masuk kedalam tubuh. Tapi apa yang terjadi, Anda makan cupcakes di kantor dan dengan bebas berpikir, Ups, diet berakhir. Ada cara yang lebih baik dalam tips kurangkan berat badan: Tukar pendekatan semua atau tidak sama sekali untuk satu atau dua peralihan sehat dalam rutinitas harian Anda. "Melakukan hal ini dapat menyebabkan penurunan berat badan lebih banyak daripada yang pernah Anda bayangkan," kata Marissa Lippert, RD, seorang penulis The Cheater's Diet. Sebenarnya, kami berbicara dengan pembaca yang ingin mengetahui tentang 12 tips kurangkan berat badan dengan beberapa cara yang mudah. Pinjam rahasia langsing mereka untuk mengubah tubuh Anda dengan cara mudah di dunia nyata. Tips turunkan berat badan wanita. (sumber Foto: www.FreeDigitalPhotos.net)

Berikut ini 12 tips kurangkan berat badan:

1 dari 12 Tukar pesanan Anda "Saya biasa makan di restoran sampai sembilan kali seminggu! Dengan mengurangi hanya sekali seminggu dan memesan salad ayam panggang dan bukan satu mangkuk besar pasta, saya telah kehilangan 20 pound dalam satu bulan."

2 dari 12 Saya mencapai tujuan berat badan yang di inginkan, dan saya telah berhenti membeli makanan ringan secara rutin di toko bahan makanan. Jika saya menginginkan sekantong keripik atau permen, saya harus berjalan ke toko untuk mendapatkannya. Ketidaknyamanan itu biasanya membuat saya mengabaikan hasrat saya."

3 dari 12 Lakukan sarapan cukup dengan 300 kalori "Saya biasa melewatkan sarapan pagi, tapi sekarang saya tidak pernah pergi, saya selalu makan sekitar 300 kalori campuran protein dan biji-bijian yang sehat. Saya pergi makan: sandwich dengan selai kacang dan mentega alami. Sekarang saya kurangi ngemil sepanjang hari. Kurang lebih setahun, saya sudah mengeluarkan 650 ribu Rupiah." Berat badan sitrat bakar kalori

4 dari 12 Muat dalam lima "Saya mencoba menyesuaikan diri dengan latihan kecil sesegera mungkin, seperti melakukan jumping jack atau sit-up selama iklan televisi atau menari saat mencuci piring. Ini membakar kalori ekstra dan membuat saya tidak mengunyah tanpa berpikir di depan TV. Sekarang pakaian saya jauh lebih baik. Dan aku lebih kencang dari sebelumnya." Berat badan baik tanpa rokok.

5 dari 12 Anda Tendang kebiasaan itu "Saya berhenti merokok, dan segera bergabung dengan pelatihan di gym lalu mulai berlatih dengan pelatih pribadi. Tidak mungkin saya bisa berolahraga dan merasa sehat jika terus menyalakan lampu. Saya sudah turun 37 pound dalam tiga bulan!" 

6 dari 12 Anda Lakukan pembersihan "Saya benar-benar membersihkan pantry saya Begitu saya mengganti makanan yang saya gunakan terlalu banyak, seperti es krim, dengan makanan ringan dari bawah, seperti biji bunga matahari panggangan atau sereal khusus si kecil, saya mulai membuat pilihan yang lebih baik secara otomatis. Sekarang, Aku lebih langsing dari sebelum aku membawa kedua anakku! " 

7 dari 12 Anda Nikmati jam Istirahat anda "Setelah bekerja, rekan-rekan saya dan saya selalu menyambar makan malam dan itu biasanya makanan yang digoreng lalu kami mengubah segalanya, bukannya malam hari, kami mulai berjalan dan berlari mengelilingi jalur sekitar rumah. Setahun kemudian, saya berbobot 40 Pound. "

8 dari 12 Anda Dipecat "Saya memasukkan iPod saya dengan selai yang membuat saya menanti-nantikan untuk pergi ke gym. Mereka memberi energi kepada saya, memungkinkan saya untuk mengambil kecepatan pada elips - dan karena saya ingin mendengar keseluruhan daftar putar saya, latihan saya lebih lama sekarang. Kemudian, saya turun 13 pound dan memiliki kaki yang indah." 

9 dari 12 Tumpukan sayuran "Dengan menambahkan sayuran ke makanan yang saya suka-seperti makan pizza yang ditaburi paprika hijau, bukan pepperoni saya menjadi sangat kenyang sehingga saya tidak lagi memiliki tempat untuk makan hal-hal lainnya seperti keripik atau makanan pencuci mulut yang sangat kaya kalori. Turun sampai empat ukuran baju! "

10 dari 12 Jalankan Kakimu  "Ketika saya ingin mengenakan celana jins skinny saya lagi, saya mulai berlari 20 menit sehari selama jam makan siang saya. Dalam dua bulan, saya telah kehilangan 20 pound, memiliki banyak energi, dan baru saja menyelesaikan 5K pertama saya. Celana jeans itu? Mereka terlalu besar sekarang!"

11 dari 12 Turunkan anjing itu "Yoga telah menjadi hal terbaik untuk hubungan saya dengan makanan dan tubuh saya. Sejak berlatih beberapa kali dalam seminggu, saya sekarang lebih berhubungan dengan isyarat kelaparan saya - jadi saya makan secara intuitif dan berhenti saat saya kenyang. Saya telah menurunkan ukuran celana jeans, dan selulit saya telah hilang! "

12 dari 12 Jangan menggantinya "Saat pergi untuk makanan cepat saji, saya biasa mendapatkan makanan dengan ukuran besar. Kini, saya memuaskan keinginan dengan memesan hanya satu item: pesanan kecil dari kentang goreng atau kotak enam potong nugget ayam. Sejauh ini, saya Sudah banyak mengalami penurunan berat badan.

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda coba dalam menurunkan berat badan agar ideal dan nampak enak dilihat, juga bertujuan untuk kesehatan kita. Semoga 12 Tips Kurangkan Berat Badan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, maju sehat dan sejahtera pokoknya.

Tags: Tips Kurangkan Berat Badan

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.