Diet Berat Badan yang Sehat untuk Membangun Tubuh yang Atletis

Diet Berat Badan yang Sehat untuk Membangun Tubuh yang Atletis
Apa yang Dibutuhkan Diet Anda agar Lebih Besar Secara Efektif Menambah berat badan adalah penting jika Anda mencoba membangun tubuh atletis. Menambah berat badan penting karena tidak hanya membantu Anda membangun otot dan menjadi lebih kuat, tetapi juga membantu Anda meningkatkan energi dan daya tahan.

Baca juga tentang: 7 tips untuk diet sehat
Baca juga tentang: Cara menjaga diet sehat
Baca juga tentang: Apakah makanan diet sehat itu

Ketika kebanyakan orang memikirkan diet penambahan berat badan, mereka secara otomatis mulai memikirkan makanan tinggi lemak dan tinggi gula. Ada sejumlah alasan mengapa jenis makanan ini tidak baik untuk diet untuk menambah berat badan. Namun, peningkatan kolesterol darah adalah faktor risiko terbesar, karena ini dapat menyebabkan penyakit jantung.

Meskipun suplemen penambahan berat badan dapat membantu, diet penambahan berat badan untuk membangun tubuh atletik seharusnya sehat dan dilengkapi dengan latihan kekuatan. Diet Anda harus membantu Anda menambah berat badan secara perlahan sehingga Anda tidak terlalu banyak mengembangkan lemak tubuh. Anda juga harus terlibat dengan latihan kekuatan secara teratur sehingga Anda dapat mengembangkan lebih banyak massa otot daripada lemak.

Ketika Anda berdiet untuk menambah berat badan dengan cara yang sehat, Anda akan ingin fokus pada makan makanan sehat. Tiga hal terpenting yang akan Anda butuhkan dalam diet adalah lemak, karbohidrat, dan protein. Anda akan membutuhkan 3 porsi ini setiap hari jika Anda ingin mencapai tujuan kebugaran Anda. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah pergi ke ahli gizi Anda dan tanyakan berapa banyak porsi yang Anda perlu makan dari 3 kelompok makanan ini.

Lemak penting untuk diet kenaikan berat badan yang sehat karena memberi Anda vitamin dan energi yang Anda butuhkan. Bagian terbesar dari energi yang digunakan tubuh Anda untuk aktivitas fisik adalah karbohidrat, dan jumlah yang Anda butuhkan akan tergantung pada jumlah kalori yang Anda butuhkan per hari. Protein penting karena membantu Anda membangun otot, dan menghasilkan hormon.

Anda perlu menambahkan 500 hingga 1000 kalori ekstra ke dalam diet Anda setiap hari untuk mendapatkan sekitar satu pon per minggu. Sekali lagi, ahli gizi Anda dapat membantu memberi tahu Anda berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menambah berat badan. Untuk membantu Anda mendapatkan kalori ekstra ini, Anda bisa makan camilan sehat di sela-sela makan rutin Anda setiap hari. Beberapa saran untuk camilan sehat meliputi: keju dan kerupuk, muffin, kacang tanah, dan bagel.

Diet kenaikan berat badan yang sehat terbaik berfokus pada makan makanan sehat yang tinggi kalori. Beberapa makanan ini termasuk roti yang lebih berat seperti pumpernickel atau gandum hitam daripada roti yang lebih ringan seperti roti putih. Untuk mendapatkan kalori tambahan, Anda bisa menambahkan selai kacang, selai, atau madu.

Beberapa diet penambahan berat badan yang sehat juga fokus untuk mendapatkan kalori melalui minuman. Anda bisa memuji makanan Anda dengan susu, milkshake, atau jus untuk mendapatkan lebih banyak kalori. Dengan diet apa pun yang Anda pilih untuk diikuti, Anda harus memastikannya mengikuti sebagian besar panduan ini di sini. Tidak sulit untuk menambah berat yang Anda inginkan jika Anda mengikuti pedoman yang tepat.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.