Diet Sehat Golongan Darah A

Diet Sehat Golongan Darah A
Diet Sehat Golongan Darah A - Apa yang Membuat 'Tipe A' Perorangan? Apa yang membuatku dan kamu? Inilah pertanyaan yang menjadi inti dari teka-teki genetik. Hal ini juga penting bagi eksplorasi jenis darah kita. Kuncinya adalah warisan genetik - alur cerita kehidupan Anda. Meskipun Anda tinggal di abad ke-21, Anda memiliki ikatan yang sama dengan nenek moyang Anda. Informasi genetik yang menghasilkan karakteristik khusus mereka telah diteruskan kepada Anda. Orang yang tipe Darah memiliki karakteristik yang berbeda dari orang yang Tipe O - mereka rentan terhadap penyakit yang berbeda, mereka harus makan makanan dan olah raga yang berbeda dengan cara yang sama sekali berbeda. Beberapa percaya bahwa kepribadian dipengaruhi oleh golongan darah! Dr. D'Adamo, penulis buku terlaris Diet Sehat Golongan Darah A, Eat Right for Your Type dan Live Right for Your Type, antara lain memberi kita cetak biru untuk tinggal di buku-bukunya. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang individu Tipe A. (Sumber Foto: www.FreeDigitalPhotos.net)

Sejarah Tipe A
Tipe A muncul ke abad ke-21 dengan tantangan yang jauh lebih kompleks daripada yang bisa dibayangkan nenek moyang mereka. Faktor kunci dalam pengembangan Tipe A dapat dilacak pada perjuangan untuk bertahan lama, ketika persediaan persediaan permainan berburu semakin berkurang. Setelah menghabiskan banyak permainan dari Afrika, manusia mendorong lebih jauh keluar dari rumah leluhur mereka ke Eropa dan Asia. Kultivasi biji-bijian dan ternak mengubah segalanya. Untuk pertama kalinya, orang bisa melepaskan gaya hidup dari mulut ke mulut pemburu / pengumpul dan membangun komunitas Diet Sehat Golongan Darah A yang stabil. Seiring waktu adaptasi yang dihasilkan Golongan Darah A didasarkan pada kebutuhan untuk memanfaatkan nutrisi dari sumber karbohidrat. Adaptasi biologis ini masih dapat diamati saat ini dalam struktur pencernaan Tipe A. Kadar asam hidroklorida yang rendah di perut dan tingkat enzim pencernaan disakarida usus yang tinggi memungkinkan pencernaan karbohidrat yang lebih efisien. Menurut Dr. D'Adamo, ini juga merupakan faktor yang sangat, seiring dengan rendahnya kadar fosfatase alkalin usus, yang menyulitkan Tipe As untuk mencerna dan memetabolisme protein hewani dan lemak.

Yang Membuat Tipe A Unik
Banyak faktor neurokimia dalam disposisi genetik Tipe A mendukung kehidupan terstruktur, berirama, harmonis, dikelilingi oleh komunitas positif dan suportif. Langkah yang terburu-buru dan meningkatnya rasa keterasingan yang dialami oleh banyak orang di masyarakat saat ini seringkali membuat kebutuhan ini sulit dicapai. Tipe A yang terbaik mencontohkan keterkaitan yang kuat antara pikiran dan tubuh. Hal ini penting untuk beralih dari perburuan dan pengadaan ke bangunan dan pertumbuhan. Namun, hubungan tipe A yang lebih terinternalisasi dengan stres, yang melayani nenek moyang Anda dengan baik, dapat menjadi tantangan bagi kombinasi strategi gaya hidup modern Tipe A. yang Diet Tipe A, Diet yang Diet Sehat Golongan Darah A, equalizer hormonal, latihan lembut dan pedoman diet khusus akan memaksimalkan kesehatan Anda secara keseluruhan. ; Turunkan faktor risiko alami Anda untuk kanker, diabetes dan penyakit kardiovaskular. Hasilnya: performa tinggi, kejernihan mental, vitalitas yang lebih besar dan umur panjang yang meningkat.

Diet Tipe A
"Ketika kita membahas 'diet', kita tidak berbicara tentang rencana penurunan berat badan, itu adalah keuntungan sampingan untuk mengikuti rencana ini. Kami sebenarnya mendiskusikan diet dengan pengertian yang lebih tradisional, yang berarti cara makan," jelas Dr. D'Adamo. Tipe As berkembang pada diet vegetarian - jika Anda terbiasa makan daging, Anda akan kehilangan berat badan dan memiliki lebih banyak energi begitu Anda menghilangkan makanan beracun dari makanan Anda. Banyak orang merasa sulit untuk beralih dari makanan khas daging dan kentang ke protein kedelai, biji-bijian dan sayuran. Tapi sangat penting bagi Tipe Diet Sehat Golongan Darah A yang sensitif untuk mengonsumsi makanan mereka sebagai keadaan alami mungkin: murni, segar dan organik. "Saya tidak bisa cukup menekankan bagaimana penyesuaian diet kritis ini terhadap sistem kekebalan tubuh tipe A. Dengan diet ini, Anda dapat memperlambat sistem kekebalan tubuh Anda dan berpotensi korsleti perkembangan penyakit yang mengancam kehidupan."

Penanganan Stres
Di dunia yang sibuk dan terus berubah ini, hampir tidak mungkin untuk menghindari stres setiap hari. Tipe As memiliki tingkat hormon stres kortisol yang tinggi secara alami dan menghasilkan lebih banyak sebagai respons terhadap situasi yang penuh tekanan. Kortisol dilepaskan dalam pola 24 jam, biasanya di pagi hari antara pukul enam dan delapan A.M. Dengan penurunan bertahap di siang hari. Ini membantu untuk memberi isyarat irama siklis tubuh lainnya. Karena kortisol yang meningkat secara alami pada tipe As, stres tambahan sering bermanifestasi dalam beberapa cara; Pola tidur terganggu, kabut otak siang hari, peningkatan viskositas darah (penebalan), dan meningkatkan kehilangan otot dan kenaikan lemak. Dalam kasus ekstrim di Tipe As, stres dapat bermanifestasi dengan cara yang lebih serius, menyebabkan gangguan Diet Sehat Golongan Darah A obsesif-kompulsif, resistensi insulin dan hipotiroidisme. Untuk membantu menyeimbangkan kadar kortisol, Dr. D'Adamo merekomendasikan agar Anda membatasi gula, kafein dan alkohol. Jangan melewatkan makan, terutama sarapan pagi; Makan makanan kecil

Jika makan lebih sering juga akan membantu menstabilkan kadar gula darah. Dia juga menunjukkan bahwa faktor-faktor berikut diketahui meningkatkan kadar kortisol dan meningkatkan kelelahan mental untuk Tipe As - harus sadar dan membatasi paparan Anda bila memungkinkan: Kerumunan orang-orangDia berisikAnggaran negatif Mencium Bau atau parfumTerlalu banyak gula dan patiKarena film dan film Lucu Kurang tidur Kondisi cuaca yang luar biasa (Panas atau dingin) READ MOREBlood Genetika Kelompok, Latihan dan Stres Latihan Latihan - Komponen Kritis untuk Kesehatan dan Kesejahteraan Kortisol tingkat tinggi membuat lebih sulit bagi Tipe As untuk pulih dari stres. Penelitian Diet Sehat Golongan Darah A telah menunjukkan bahwa tingkat kortisol secara keseluruhan dapat diturunkan melalui program latihan reguler yang memberikan efek fokus dan menenangkan. Baca juga tentang Diet Sehat Golongan darah O. Jadikan aktivitas ini teratur - dan hemat hidup - bagian dari gaya hidup Anda. Dr. D'Adamo merekomendasikan, Latihan Hatha Yoga, Tai Chi dan Meditasi dan Deep Breathing. Meditasi telah dipelajari untuk efeknya pada hormon stres. Ditemukan bahwa setelah meditasi, kadar kortisol serum berkurang secara signifikan. Menulis Dr D'Adamo, "Meskipun tidak baik bagi Tipe As untuk berpartisipasi dalam aktivitas fisik yang lebih intens saat sehat dan dalam kondisi baik, perhatikan bahwa bentuk latihan ini tidak bertindak sebagai katup pengaman untuk stres dalam golongan darah Anda. Terlihat Tipe As unggul dalam aktivitas angkat beban dan aerobik, namun Anda harus berhati-hati dalam tidak melakukan overtraining, karena itu justru akan meningkatkan kadar kortisol. " Hubungan Kepribadian Golongan Darah adalah penanda individualitas - dan mungkin kepribadian juga.

Di Jepang, telah lama dipercaya bahwa Golongan Darah merupakan indikator kepribadian - sebenarnya, Anda mungkin ditanya tipe darah Anda dalam wawancara kerja atau saat berkencan dengan calon pasangannya! Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. D'Adamo pada tahun 1999, ia menemukan beberapa hubungan menarik antara golongan darah dan kepribadian. Tipe Seperti yang paling sering digambarkan sendiri dengan cara yang berkaitan dengan karakteristik berikut: peka terhadap kebutuhan orang lain, pendengar yang baik, detail oriented, analitis, kreatif dan inventif. Hidup benar Selain berolahraga, manajemen stres dan makan makanan yang tepat, berikut adalah beberapa strategi gaya hidup utama untuk individu tipe A. Kembangkan kreativitas dan ungkapan dalam hidup Anda Menetapkan jadwal harian yang konsisten Jangan tidur paling lambat pukul 11:00 dan tidur selama delapan jam atau lebih. Jangan berlama-lama di tempat tidur, segera setelah Anda bangun, pergilah! Ambillah setidaknya dua jeda dua puluh menit setiap hari kerja. Peregangan, jalan-jalan, lakukan latihan pernapasan dalam atau bermeditasi. Jangan lewatkan makan. Konsumsi lebih banyak protein pada awal hari, kurang pada akhirnya. Jangan makan saat Anda cemas. Makanan lebih kecil dan lebih sering. Makan di usia tiga puluh sampai empat puluh lima Menit latihan menenangkan minimal tiga kali seminggu. Lakukan Diet Sehat Golongan Darah A dan pemeriksaan rutin terhadap penyakit jantung dan pencegahan kanker. Selalu mengunyah makanan secara menyeluruh untuk meningkatkan pencernaan. Asam lambung yang rendah membuat pencernaan lebih sulit.

Tags: Diet Sehat Golongan Darah A

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.