makanan penurun berat badan paling efektif

makanan penurun berat badan paling efektif
Makanan Penurun Berat Badan Paling Efektif - Jalankan pencarian Google untuk "diet terbaik untuk menurunkan berat badan," dan Anda akan mendapatkan 11.200.000 hasil. Hampir semua dari mereka tidak setuju dengan diet terbaik untuk menurunkan berat badan sebenarnya. Beberapa orang akan mengatakan bahwa diet rendah lemak adalah cara terbaik, dan yang lainnya akan mempertahankan bahwa karbohidrat, gula atau gluten adalah pelayan jahat yang menjadikan pakaian Anda lebih ketat dan kencang setiap malam saat Anda sedang tidur. Menghitung kalori selalu merupakan pendekatan yang populer. Tapi, sekali lagi, eliminasi dan diet puasa intermiten semua adalah kemarahan sekarang. Meskipun ada pro dan kontra kesehatan yang pasti untuk setiap pendekatan, pada akhirnya, para ahli dan studi sepakat bahwa menyelesaikan semua detail tersebut sangat mirip dengan yang dikatakan, "tidak melihat pepohonan melalui hutan." Itu karena, sederhananya, diet terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan makanan penurun berat badan paling efektif salah satu yang bisa Anda gunakan. Tidak untuk satu minggu atau bulan - tapi selamanya. Contoh kasus: Pada tahun 2014, ketika peneliti Universitas Toronto memeriksa 59 artikel penurunan berat badan ilmiah, termasuk 48 uji coba kontrol acak, mereka menyimpulkan bahwa diet terbaik adalah yang dapat dipatuhi orang selama jangka panjang. (sumber Foto: www.FreeDigitalPhotos.net)

Terlebih lagi, sebuah studi JAMA sebelumnya menemukan bahwa orang-orang yang menjalani diet selama satu tahun kehilangan sejumlah berat badan yang sama - walaupun jumlahnya rendah karena tingkat kepatuhan rendah. Namun, mereka yang terjebak dalam makanan mereka, tidak masalah jenisnya, kehilangan berat badan secara signifikan lebih banyak. Menurut para peneliti, kemampuan Anda untuk mengikuti diet mungkin merupakan prediktor yang lebih besar dari kesuksesan penurunan berat badan Anda daripada diet yang Anda pilih yaitu makanan penurun berat badan paling efektif

Orang-orang memiliki keyakinan kuat yang luar biasa terhadap lemak atau karbohidrat ini," kata peneliti obesitas Tim Church, kepala petugas medis ACAP Health Consulting dan profesor obat pencegahan di Pennington Biomedical Research Center di Louisiana State University. "Tapi terlepas dari daftar buku terlaris yang pernah ada yang ada pada penurunan berat badan, tidak ada macronutrien yang memenangkan hari ini." Bagaimanapun, saat Anda memotong semua omong kosong makanan penurun berat badan paling efektif, jika Anda mengkonsumsi kalori lebih sedikit daripada yang Anda bakar per hari, Anda akan menurunkan berat badan. Jadi mengapa tidak memotongnya dengan cara yang sebenarnya bisa dilakukan? "Anda tidak mendapatkan 20 pound dalam semalam, butuh waktu, hal yang sama berlaku untuk kehilangan 20 pound," kata ahli diet terdaftar NYC dan spesialis kekuatan dan pengkondisian bersertifikat Albert Matheny. 

"Konsistensi dan perubahan gaya hidup dalam jangka panjang adalah apa yang menyebabkan kesehatan dan penurunan berat badan sukses." Plus, bahkan setelah kehilangan berat badan, antara satu dan dua pertiga pelaku diet memperoleh keuntungan lebih dari yang semula mereka lewatkan, menurut sebuah ulasan di University of California-Los Angeles. Berat kembali adalah masalah serius yang banyak diremehkan oleh pelaku diet. Dan berat kembali adalah hasil dari diet Anda setelah mencapai apa yang disebut "garis finish". "Jika Anda tidak bisa makan dengan cara tertentu selama sisa hidup Anda, diet itu adalah latihan sia-sia," kata Church. "Temukan cara makan yang menjadi normal baru Anda, gaya hidup baru Anda. Tujuannya adalah untuk menemukan cara hidup yang terjadi untuk memperbaiki penurunan berat badan. Itulah program yang akan bekerja." 

Diet apa yang bisa kamu pakai? Itu pertanyaan sejuta dolar, bukan? Dan, makanan penurun berat badan paling efektif seperti yang mungkin bisa Anda katakan, ini berbeda untuk semua orang. Namun, setiap diet berkelanjutan harus memenuhi beberapa kriteria: 

1. Sehat. Ini mungkin terdengar jelas, tapi penting untuk tidak melewatkan kelompok makanan makanan penurun berat badan paling efektif tertentu atau hidup dengan makanan diet kemasan hanya karena hal itu bisa dilakukan. Pendekatan terbaik tidak hanya membahas penurunan berat badan, tapi juga kesehatan, kata Church. Karena apa yang baik menurunkan berat badan jika Anda juga akhirnya kehilangan kesehatan Anda? 

2. Ini semua tentang perubahan kecil. "Diet harus melibatkan perubahan kecil di banyak area, bukan perubahan ekstrem di satu area," Matheny mengatakan. Misalnya, mengonsumsi sayuran setiap kali makan, mengurangi asupan gula tambahan dan tidak membiarkan diri Anda kelaparan di antara waktu makan adalah pendekatan yang jauh lebih komprehensif dan praktis. 

3. Ini berdasarkan keterampilan. Setiap diet yang layak kalori tidak hanya memberi tahu Anda apa dan apa yang tidak boleh dimakan. Baca juga mengenai 12 Tips Kurangkan Berat Badan. Ini memberi Anda alat untuk mengatasi pemicu makanan, belajar bagaimana menyukai makanan sehat, memerangi makan berlebihan secara emosional dan mengukur rasa lapar sejati, kata Church. Keterampilan itu penting untuk memungkinkan Anda bertahan dengan diet Anda.

Terima kasih atas kunjungannya ke situs kami dan membaca artikel tentang makanan penurun berat badan paling efektif, semoga bermanfaat dan tujuan kesehatan anda melalui diet makanan bisa tercapai dengan sempurna.

Tags: Makanan Penurun Berat Badan Paling Efektif

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.