Diet Sehat Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan

Diet Sehat Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan
Dari ribuan diet di luar sana, diet sehat apa yang terbaik untuk menurunkan berat badan? Apakah mereka yang lebih mudah yang membuat diet dapat dikelola selama berbulan-bulan? Atau apakah itu rencana penghitungan kalori yang menakutkan yang membuat Anda menjadi OCD sejauh apa yang Anda makan, berapa banyak Anda berolahraga, dan bahkan menghitung jam di antara waktu makan?

Pemenangnya adalah...

Baca juga mengenai artikel berikut ini:

Tidak ada! Tidak ada satu jawaban yang tepat untuk setiap orang di luar sana. Itu semua tergantung pada individu yang akan melakukan diet. Saya mengakui bahwa saya tergoda untuk menulis bahwa diet terbaik adalah yang mengurangi kalori, menambah olahraga setiap hari, hanya memaksakan makanan sehat dan alami, mengatur jarak makanan Anda menjadi makanan kecil dan sering, dan mengurangi kalori di akhir hari .

Namun, setelah memikirkan hal ini, saya menyadari bahwa diet seperti itu cukup sulit bagi kebanyakan orang untuk memulai. Bagi mereka yang terjun ke diet seperti itu dan bisa melanjutkan tanpa berhenti, itu pasti akan membantu mereka mendapatkan bentuk yang cepat.

Tetapi bagi mereka yang tidak bisa berhasil dengan banyak peraturan dan peraturan, itu hanya akan menjadi bencana. Mereka akan mencobanya selama seminggu, gagal, dan kemudian murah selama seminggu. Setelah ini, mereka akan mencobanya lagi, gagal, dan menipu lagi! Proses ini akan terjadi selama sebulan sampai mereka kehilangan semua harapan dan akhirnya kembali ke kebiasaan makan mereka yang biasa (Yang jauh lebih baik daripada diet yo-yo yang mereka lakukan selama sebulan penuh!).

Menemukan Diet yang Berfungsi Untuk Anda

Ada banyak diet di luar sana dan saya yakin salah satunya akan bekerja sempurna untuk temperamen kepribadian Anda. Tentu saja, menemukan program yang bagus adalah bagian yang sulit. Dengan begitu banyak program dan buku di luar sana, mungkin sulit untuk menemukan yang bahkan terdengar menarik dan sebenarnya bagus. Diet yang terdengar menarik biasanya adalah "mode" dan yang bekerja biasanya terdengar membosankan.

Cari Kualitas Umum

Kunci untuk menemukan diet sehat untuk menurunkan berat badan adalah memahami apa ciri-ciri umum dari program penurunan berat badan yang sehat dan menggunakannya sebagai pedoman untuk faktor pilihan Anda. Apa sifat-sifat ini yang saya bicarakan? Biarkan saya mulai!

Penegakan Makanan Sehat dan Alami

Sebesar rencana pengurangan berat badan yang populer adalah membiarkan Anda makan apa pun yang Anda inginkan, sangat mudah untuk makan terlalu banyak makanan favorit Anda dan akhirnya tidak kehilangan berat badan. Mungkin Anda memiliki kekuatan kemauan untuk mengendalikan berapa banyak keripik, kue, donat, kentang goreng, dan irisan kue yang Anda makan, tetapi ketika saya makan makanan seperti itu, saya hanya memiliki nafsu makan yang lebih besar untuk lebih banyak!

Diet sehat untuk menurunkan berat badan biasanya memungkinkan Anda untuk mengonsumsi makanan cepat saji sesekali. Namun, mereka bukan inti sari dari makanan Anda. Ini adalah bagian yang sangat penting dan saya harus membahas ini secara lebih rinci agar Anda memahami sepenuhnya hal ini.

Makan lebih sedikit tetapi masih mengonsumsi makanan olahan olahan yang sama yang biasa Anda makan dapat membantu Anda menurunkan berat badan (kemungkinan besar tidak akan), tetapi itu tidak akan membuat Anda lebih sehat. Anda masih makan gula yang tidak sehat, lemak, dan daging olahan. Makanan ini diketahui menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Mereka juga tidak memiliki nutrisi atau vitamin yang berarti Anda pada dasarnya makan kalori kosong.

Pemotongan Kalori Pada Tingkat Harian

Apa pun yang dikatakan orang kepada Anda, Anda tidak bisa menurunkan berat badan kecuali Anda mengurangi kalori. Hal ini dapat dilakukan dengan berolahraga secara teratur dan membakar banyak kalori atau dengan memotong kalori melalui diet sehat untuk menurunkan berat badan. Pilihan terbaik adalah melakukan keduanya.

Sejauh melihat diet, jika itu tidak membimbing Anda dengan makan kurang dari yang biasanya Anda lakukan maka kemungkinan besar akan gagal. Sesuatu yang sederhana seperti kontrol porsi dapat melakukan trik untuk beberapa orang. Namun, bagi banyak orang, menghitung kalori adalah cara yang harus dilakukan karena memberi Anda gambaran lengkap tentang berapa banyak yang Anda makan.

Ini mengherankan saya berapa banyak orang yang melakukan diet tetapi tidak perlu repot menghitung kalori atau melakukan kontrol porsi. Tentu, mereka makan makanan sehat dan ini akan sangat membantu kesehatan. Tetapi jika Anda tidak mengurangi kalori, Anda tidak akan menurunkan berat badan. Fakta.

Daftar Diet Sehat untuk Menurunkan Lemak

Semudah memberikan daftar diet sehat untuk menurunkan berat badan, itu tidak akan membantu Anda untuk menjadi sukses. Keberhasilan Anda sepenuhnya ditentukan oleh seberapa termotivasi Anda untuk menjadi bugar dan mengubah cara Anda makan. Anda harus fokus pada perubahan gaya hidup alih-alih perbaikan cepat sementara. Sebagian besar pelaku diet tidak melakukan ini dan ini dapat menjelaskan mengapa mereka gagal atau berhasil hanya untuk menambah berat badan kembali dalam waktu bertahun-tahun.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.