Apa itu Pengiriman Makanan?

Apa itu Pengiriman Makanan?
Apa itu Pengiriman Makanan? Dan apakah itu akan berhasil untuk Anda? Berpikir tentang pengiriman makanan diet? Ingin tahu apakah itu akan berhasil untuk Anda? Layanan pengiriman makanan meledak di Amerika Utara. Semua orang mulai dari bintang film hingga ibu sepak bola menggunakannya untuk menurunkan berat badan. Tapi apa sebenarnya mereka? Opsi apa yang Anda miliki? Dan apakah mereka akan bekerja untuk Anda - bahkan jika diet lain belum?

Artikel ini akan membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.

Pertama-tama - apa itu?

Layanan pengiriman makanan memasak dan menyiapkan makanan yang dikontrol kalori untuk Anda dan mengirimkannya ke rumah Anda. Mereka pada dasarnya mengambil semua pekerjaan dari kehilangan berat badan untuk Anda. Anda tidak melakukan belanja kelontong, memasak atau membersihkan setelah itu. Anda tinggal memilih makanan, panas dan makan. Itu dia. Dan tentu saja - Anda menurunkan berat badan. Layanan ini ideal untuk orang yang terlalu sibuk menurunkan berat badan - atau tidak dapat mengambil waktu untuk membuat makanan diet khusus. Mereka bagus untuk orang yang tidak punya waktu untuk mencari tahu resep diet, menghitung karbohidrat, kalori atau gram lemak.

Jadi, opsi apa yang Anda miliki?

Nah, di situlah menjadi menyenangkan. Anda memiliki begitu banyak pilihan sehingga pasti ada sesuatu yang cocok untuk Anda dan gaya hidup Anda. Misalnya, Anda bisa mendapatkan makanan berkualitas baru buatan restoran yang disiapkan koki tanpa bahan pengawet. Anda bisa mendapatkan makanan yang dibuat sesuai dengan pedoman diet khusus seperti rendah lemak atau rendah karbohidrat. Anda bisa mendapatkan diet yang dirancang oleh dokter yang berspesialisasi dalam penurunan berat badan - sehingga Anda yakin akan kehilangan berat badan dengan aman.

Anda bisa mendapatkan diet yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan sangat cepat - tetapi tetap memastikan Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan. Anda bahkan bisa mendapatkan makanan yang dikirim yang termasuk cokelat dan makanan dalam rencana makan Anda. Jika Anda lebih suka melakukan semua diet pada minggu itu - dan libur akhir pekan - Anda bisa mendapatkan kiriman selama 5 hari seminggu, bukannya 7 hari. Atau jika Anda selalu bepergian, ada diet dengan makanan yang akan ikut - dan tidak perlu didinginkan.

Beberapa layanan juga melampaui hanya menawarkan makanan penurunan berat badan. Mereka memberi Anda dukungan online dan akses telepon ke ahli diet dan konselor (gratis). Sebagai contoh, saya tahu satu diet yang sangat populer yang memberi Anda alat penurunan berat badan, pelacak, kiat email, dan akses ke papan pesan dan forum sehingga Anda bisa terhubung dengan pelaku diet lainnya. Inspirasi yang berasal dari memiliki dukungan online ini dapat membuat dunia berbeda bagi banyak pelaku diet.

Jadi dengan layanan pengiriman makanan makan bekerja untuk Anda?

Ya, kebanyakan orang menemukan itu cara paling menyenangkan untuk menurunkan berat badan yang pernah mereka coba. Dibutuhkan semua pekerjaan itu - dan menambahkan semua kesenangan (menyenangkan yang berarti makanan mencicipi lezat!) Itu tidak membuat Anda merasa kehilangan karena Anda selalu menantikan untuk melihat makanan baru yang akan Anda nikmati selanjutnya!

Sebagai seseorang yang telah kehilangan berat badan dengan layanan pengiriman makanan, satu-satunya saran yang saya miliki adalah bahwa Anda harus meluangkan waktu memilih rencana yang tepat untuk Anda. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah meneliti sebelum membeli. Pertimbangkan opsi Anda terlebih dahulu alih-alih hanya mencoba layanan pertama yang Anda temukan.

Ada berbagai layanan yang bervariasi di seluruh bidang dalam hal anggaran (mulai dari $ 10 - $ 20 per hari), selera (rendah karbohidrat, termasuk cokelat, dll.) Dan gaya hidup (apakah Anda memerlukan dukungan online, apakah Anda menginginkan layanan yang memberikan makanan lengkap atau makanan ditambah camilan, dll.)

Setelah Anda tahu apa yang ada di luar sana, Anda lebih mungkin menemukan layanan yang Anda sukai - dan itu akan bekerja paling baik untuk Anda. Dan yang perlu Anda lakukan hanyalah menikmati penurunan berat badan dengan mengonsumsi makanan lezat yang dibuat untuk Anda! Seberapa mudah itu?

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.