Paket Diet Sehat

Paket Diet Sehat
Fakta Berguna yang Mungkin Tidak Anda Ketahui Ketika kita berpikir untuk mengurangi berat badan, kita selalu mengaitkannya dengan diet yang fokus pada porsi dan kombinasi makanan tertentu. Ini menyampaikan gambar penghitungan kalori ketat yang hampir kelaparan. Dari protein rendah karbohidrat tinggi hingga diet lemon hingga diet ketat dan semua bentuk diet lainnya, diet penurunan berat badan jauh dari sehat. Sebagian besar waktu, mereka dirancang dengan buruk dan tidak memenuhi persyaratan gizi individu.

Baca juga tentang: Pola makan diet
Baca juga tentang: Manfaat menu diet sehat
Baca juga tentang: Apa itu pengiriman makanan

Tujuan utama dari diet sehat bukanlah penurunan berat badan. Ini adalah promosi dan pemeliharaan kesehatan yang baik. Organisasi Kesehatan Dunia memberikan lima rekomendasi tentang komposisi diet kesehatan: Ini mencapai keseimbangan yang tepat antara energi dan berat badan yang sehat; bekerja menuju konsumsi lemak tak jenuh karena berupaya menghilangkan asam trans-lemak; meningkatkan konsumsi buah dan sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan; membatasi asupan gula sederhana dan membatasi konsumsi garam atau natrium dari semua sumber dan memastikan bahwa garam beryodium. Dengan pedoman ini, diet sehat mencegah banyak risiko kesehatan yang mengganggu bangsa saat ini yang meliputi, antara lain diabetes, penyakit kardiovaskular, dan kanker.

Diet sehat, maka, bukanlah diet fad - diet biasa yang dipatuhi oleh orang-orang di jalan menuju penurunan berat badan. Diet sehat adalah makanan di mana semua berbagai kelompok makanan diwakili. Ini adalah diet dengan jumlah protein, karbohidrat, dan lemak yang cukup. Ini adalah tempat buah dan sayuran terlihat menonjol. Itu juga salah satu di mana air tidak diabaikan.

Diet sehat bukan hanya masalah pilihan makanan yang tepat. Ini juga tentang makan sehat. Ini berarti makan sarapan sehat untuk memulai hari Anda dan menyebarkan sisa makanan Anda dalam interval dua hingga tiga jam. Ini juga tentang porsi kecil yang bisa Anda konsumsi. Hal ini tidak hanya mendorong pengeluaran makanan yang bijak, tetapi juga mencegah penyakit yang berasal dari konsumsi berlebih seperti obesitas. Makan sehat juga tentang belanja bijak. Itu berarti pergi lokal untuk produk Anda seperti buah-buahan dan sayuran. Itu berarti memilih segar daripada diawetkan. Itu berarti pergi untuk apa yang sedang musim juga.

Makan sehat juga tentang menikmati waktu makan dan mengunyah makanan dengan baik. Itu tidak menggunakan makanan sebagai alasan untuk melampiaskan frustrasi, kemarahan atau depresi. Ini tentang perencanaan makan, penyederhanaan dan moderasi diet. Ini juga tentang menjalani gaya hidup sehat di mana manajemen stres dan olahraga merupakan bagian dari kehidupan.

Ketika seseorang makan individu yang sehat, lebih bugar, lebih baik dan seimbang. Ketika orang mengamati kebiasaan makan sehat dan menjadikan diet sehat sebagai bagian dari gaya hidup mereka, obesitas tidak menjadi masalah. Tidak ada kebutuhan untuk diet fad atau crash yang hanya berfungsi untuk menambah masalah. Bagi mereka yang sudah dihadapkan dengan beban kesehatan yang serius untuk menurunkan berat badan ekstra itu, yang diperlukan hanyalah menjalankan kebiasaan makan dan diet yang sehat serta berolahraga untuk memulai kembali jalan menuju kesehatan. Dalam analisis terakhir, diet sehat, makan sehat, dan gaya hidup sehat merupakan bagian dari satu paket besar yang hanya dapat digambarkan sebagai menjalani "kualitas hidup yang tinggi."

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.