Apa yang Membuat Diet Berfungsi

Apa yang Membuat Diet Berfungsi
Cara Mengetahui Jika Rencana Menurunkan Berat Badan Tepat Untuk Anda Apa yang membuat diet bekerja? Sungguh, itu masih masalah membakar lebih banyak kalori daripada yang kita konsumsi. Ada segala macam rencana penurunan berat badan yang tersedia, dan semuanya bekerja berdasarkan prinsip yang berbeda, tetapi dalam analisis akhir; satu-satunya hal yang penting dalam hal apa yang membuat diet berfungsi adalah keseimbangan kalori negatif, makan lebih sedikit kalori daripada yang kita habiskan sebagai energi.

Baca juga tentang: Pola makan diet

Yang mengatakan, pertimbangan utama lain dalam apa yang membuat diet berfungsi adalah metabolisme. Metabolisme adalah "tanur pembakaran kalori" di dalam diri kita yang mengatur laju pembakaran - sebagai energi - kalori yang kita konsumsi. Metabolisme pada gilirannya diatur oleh tubuh berdasarkan pada apa yang diharapkan tubuh untuk diterima. Misalnya, jika Anda biasanya makan 2.000 kalori per hari, tubuh akan mengatur metabolisme dalam upaya mempertahankan berat badan Anda saat ini, berdasarkan pada penerimaan 2.000 kalori setiap hari.

Salah satu kunci dari apa yang membuat diet bekerja adalah kenyataan bahwa tubuh diprogram untuk mempertahankan - bukan untuk kehilangan. Jika Anda mengurangi asupan kalori harian Anda untuk mencoba menurunkan berat badan; tubuh benar-benar menganggap pengurangan itu sebagai ancaman kelaparan, dan merespons dengan memperlambat metabolisme untuk membakar lebih sedikit kalori dan mempertahankan berat badan.

Dengan makan lebih sedikit sehingga bisa menurunkan berat badan; tubuh kita bereaksi dengan berusaha mempertahankan berat badan! Sekarang kita bisa melihat mengapa penurunan berat badan tampak sangat sulit; dan mengapa diet sering gagal.

Sebagian besar program penurunan berat badan populer bekerja untuk kebanyakan orang yang mengikutinya dengan cermat karena mereka menciptakan keseimbangan kalori negatif, tetapi mereka tidak bekerja secepat yang akan mereka lakukan jika ada cara untuk menghindari penurunan metabolisme yang disebabkan oleh diet itu sendiri. .

Itulah sebabnya satu jenis diet tertentu, diet penggeser kalori, terbukti sangat populer dan efektif - dibuat berdasarkan fakta-fakta yang diketahui tentang bagaimana tubuh merespons diet - dan menerapkan teknik-teknik tertentu yang sebagian besar mencegah metabolisme yang menakutkan. mengurangi diet yang umumnya menyebabkan.

Diet pengalihan kalori membawa manfaat tambahan karena tidak terlalu ketat dibandingkan kebanyakan diet lainnya, yang hanya membuatnya lebih mudah diikuti dan lebih mudah dipatuhi untuk jangka panjang. Dengan menciptakan keseimbangan kalori negatif dan menghindari penurunan metabolisme yang disebabkan oleh diet lain, perubahan kalori menghasilkan penurunan berat badan yang jauh lebih cepat dan terukur.

Apa yang membuat diet bekerja adalah kombinasi dari faktor-faktor, yang semuanya ditangani melalui program penurunan berat badan bergeser kalori. Ada banyak manfaat lebih untuk program jenis ini juga. Saya mendorong Anda untuk mengikuti tautan di bawah ini untuk mempelajari mengapa pengalihan kalori adalah pilihan terbaik untuk penurunan berat badan yang cepat dan tidak menyakitkan.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.