Apa yang Diet Industri Tidak Memberitahu Anda Tentang Penurunan Berat Badan

Penurunan Berat Badan
Pada waktu tertentu, lebih dari setengah penduduk AS berusaha menurunkan berat badan. Dengan bobot tubuh secara keseluruhan meningkat, bersama dengan tingkat penyakit yang telah berkorelasi dengan bobot yang lebih tinggi, banyak orang merasa bahwa diet adalah satu-satunya pilihan mereka untuk kesehatan yang baik. Sayangnya, tidak semua orang yang ingin mengurangi melakukannya dengan cara yang sehat. Penurunan berat badan adalah industri yang bernilai lebih dari $ 60 miliar dolar di Amerika Serikat, dan banyak dari industri itu didedikasikan untuk menjual produk daripada menjaga orang tetap sehat. Berikut ini apa yang mungkin Anda tidak ketahui tentang menurunkan berat badan.

Jenis Teknik Penurunan Berat Badan


Ada banyak metode yang tersedia untuk mencoba menurunkan berat badan. Diet restriktif termasuk yang paling banyak dipublikasikan. Ini termasuk pembatasan kalori, dalam upaya untuk mengambil energi lebih sedikit dari yang Anda keluarkan, serta diet yang membatasi makanan berdasarkan jenis, seperti diet rendah lemak, rendah karbohidrat dan rendah gula.

Baca juga artikel mengenai:

Selain menggunakan diet ketat, beberapa orang juga berupaya meningkatkan aktivitas mereka secara signifikan. Ini memiliki efek yang mirip dengan diet yang membatasi kalori, tetapi meningkatkan jumlah energi yang dihabiskan daripada mengurangi apa yang masuk. Aktivitas yang meningkat cenderung membutuhkan jadwal dan perubahan gaya hidup yang lebih besar daripada sekadar mengubah kebiasaan makan Anda, tetapi ia datang dengan manfaat tambahan seperti peningkatan kekuatan dan kesehatan kardiovaskular yang lebih baik.

Terakhir, dan berpotensi lebih menguntungkan bagi industri penurunan berat badan, adalah perangkat, suplemen, dan produk lain yang dimaksudkan untuk menghasilkan penurunan berat badan. Ini termasuk pil diet, suplemen penurunan berat badan alami yang mengandung acai, mangga Afrika dan berbagai zat lain, ditambah ikat pinggang dan perangkat lainnya. Prinsip dasar di balik beberapa produk ini telah terbukti membantu mengurangi ketika dikombinasikan dengan metode utama lainnya, tetapi sebagian besar pil diet dan produk lain tidak banyak membantu. Mereka bahkan dapat membahayakan kesehatan Anda.

Efektivitas penurunan berat badan


Dengan lebih dari 50 persen populasi memperhatikan berat badan, Anda akan mengharapkan pound turun. Namun, sebagian besar orang mengalami sedikit atau tidak ada perubahan berat badan. Beberapa orang bahkan mendapati bahwa berat badan mereka naik setelah mereka berusaha mengurangi. Bergantung pada penelitian, statistik menunjukkan bahwa antara 30 dan 60 persen dari pelaku diet tidak hanya mendapatkan kembali semua berat badan yang mereka turun saat berdiet, mereka sebenarnya menjadi lebih berat daripada sebelum mereka memulai diet. Pola-pola ini berlaku di berbagai teknik penurunan berat badan. Hanya sekitar 10 persen dari semua pelaku diet yang mampu mempertahankan kehilangannya setelah beberapa tahun, tidak peduli berapa banyak penurunan berat badan selama periode diet.

Dari orang yang melakukan penurunan berat badan secara efektif, target yang paling layak adalah penurunan sekitar 10 persen dari berat badan tertinggi mereka. Itulah angka yang direkomendasikan oleh National Institutes of Health untuk orang yang mengalami obesitas atau kegemukan. Kehilangan lebih dari ini bisa sulit dan jarang efektif.

Banyak orang mengaitkan kurangnya efektivitas ini dengan kemauan yang buruk di pihak pelaku diet, tetapi penelitian terbaru menunjukkan bahwa masalahnya lebih kompleks daripada ini. Sebuah studi 2011 di New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa kehilangan berat badan mengubah cara tubuh memproduksi hormon yang terkait dengan metabolisme. Ini berarti bahwa orang yang berusaha untuk mengurangi lapar dan menderita tingkat nafsu makan yang lebih tinggi daripada sebelum kehilangan. Ini berlangsung setidaknya satu tahun setelah penurunan berat badan, membuatnya jauh lebih sulit bagi seseorang yang berdiet untuk mempertahankan berat badan lebih rendah daripada bagi seseorang yang belum pernah menjalani program penurunan berat badan.

Bahaya Diet


Bukan hanya tingkat efektivitas yang buruk yang menjadikan penurunan berat badan subjek yang rumit. Mencoba menghilangkan lemak juga bisa berbahaya. Masalah ini lebih besar dengan diet ekstrem yang menjanjikan untuk melepas banyak berat badan dengan sangat cepat. Diet ini dapat mendorong hilangnya otot, bukan lemak. Mereka juga meningkatkan risiko penyakit jantung, metabolisme yang melambat, dan masalah kesehatan lainnya. Diet cair, kekurangan kalori ekstrem, dan diet fad yang menghilangkan semua kategori makanan adalah yang paling berbahaya; tetapi segala jenis diet dapat membahayakan kesehatan Anda jika Anda berulang kali menurunkan dan menambah berat badan, atau "yo-yo."

Pil diet juga dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Suplemen penurun berat badan ini biasanya dibuat hanya untuk waktu yang singkat dan sering mengandung banyak kafein dan stimulan lainnya. Pil diet jenis ini dapat meningkatkan kecemasan dan lekas marah, menghasilkan insomnia dan masalah tidur lainnya, dan bahkan menyebabkan masalah kardiovaskular pada orang dengan kelemahan jantung yang ada. Penghambat lemak dapat menyebabkan ketidaknyamanan usus dan masalah pencernaan lainnya. Mereka juga dapat menghasilkan malnutrisi dengan menghalangi kemampuan tubuh untuk menyerap vitamin dan mineral penting. Pil diet yang berfungsi sebagai penekan nafsu makan dapat meningkatkan detak jantung dan tekanan darah Anda. Bahkan suplemen penurunan berat badan herbal dapat memiliki efek samping yang tidak menyenangkan, terutama pada orang yang alergi terhadap beberapa bahan mereka.

Berat Bukan Segalanya


Pertanyaan-pertanyaan tentang kesehatan dan keefektifan ini seringkali ditanggapi dengan pernyataan bahwa kegemukan pada dasarnya tidak sehat, jadi setiap orang harus mencoba menurunkan berat badan. Faktanya, walaupun ada beberapa penyakit dan kondisi yang berhubungan dengan berat badan yang lebih tinggi, mereka belum tentu merupakan akibat langsung dari itu. Sementara orang gemuk jauh lebih mungkin menderita diabetes, tekanan darah tinggi dan masalah metabolisme lainnya, korelasinya berkurang secara signifikan jika orang gemuk itu aktif dan makan makanan yang baik. Orang kurus dan tidak bergerak sebenarnya berisiko lebih besar daripada orang gemuk tetapi sebaliknya dalam kondisi fisik yang baik. Anda mungkin gemuk dan tidak sehat, tetapi berat badan Anda bukan faktor terbesar. Namun, itu tidak berarti bahwa penurunan berat badan tidak efektif.

Siapa yang Harus Dikurangi?


Studi menunjukkan bahwa jika Anda menderita diabetes, pra-diabetes, tekanan darah tinggi, atau kolesterol tinggi, kondisi Anda mungkin akan membaik jika Anda kehilangan sekitar 10 persen dari berat badan Anda. Kehilangan berat badan lebih dari ini tampaknya tidak memberikan manfaat tambahan, meskipun itu bisa membantu Anda mengenakan pakaian yang lebih kecil. Jika Anda memiliki salah satu dari kondisi ini, penting untuk berhati-hati bagaimana Anda menurunkan berat badan dan melakukannya hanya dalam hubungannya dengan diet yang baik dan olahraga teratur. Ini tampaknya menjadi bagian terpenting dari tetap sehat, tidak peduli berapa banyak berat yang Anda bawa.

Opsi Paling Sehat


Apa yang industri makanan tidak ingin Anda ketahui adalah bahwa kebanyakan pil diet, suplemen penurun berat badan, dan program diet tidak bekerja dengan baik dan bahkan dapat membahayakan kesehatan Anda lebih daripada menjadi gemuk. Jika Anda tertarik untuk menjadi benar-benar sehat, pilihan terbaik Anda untuk menurunkan berat badan adalah dengan melihat tingkat aktivitas Anda dan kandungan nutrisi dari makanan Anda. Berusahalah untuk membuat sayuran segar setidaknya setengah dari diet Anda dan lakukan olahraga ringan sekitar setengah jam per hari. Itulah yang pemerintah AS rekomendasikan untuk kesehatan yang optimal.

Jika Anda memutuskan untuk mengurangi asupan kalori Anda, gunakan diet seimbang yang tidak memotong kelompok makanan penting, dan cari penurunan berat badan tidak lebih dari satu hingga dua pound per minggu. Tingkat ini lebih cenderung menghasilkan kerugian permanen tanpa efek samping kesehatan yang serius karena sangat lambat sehingga tubuh Anda memiliki kemampuan untuk menyesuaikan diri secara lebih efektif. Anda mungkin tidak bisa menurunkan ukuran pakaian dalam sebulan, tetapi Anda akan merasa lebih baik dan tetap jauh lebih sehat dalam jangka panjang.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.