Diet dan Apa yang Dapat Di Lakukan Untuk Kesehatan Anda

Diet dan Apa yang Dapat Di Lakukan Untuk Kesehatan Anda
Pembersihan usus besar menjadi semakin populer, tetapi mengikuti diet pembersihan usus besar juga dapat membantu dalam menyediakan detoksifikasi yang baik dan meningkatkan kesehatan usus besar yang baik. Di bawah ini Anda akan menemukan diet dan informasi bermanfaat lainnya untuk diketahui saat menggunakan diet pembersihan usus besar.

Baca juga tentang: Rintangan untuk diet sehat

Ada beberapa cara Anda bisa mengikuti diet pembersihan usus besar. Diet mana yang Anda ikuti tergantung pada preferensi dan kebutuhan diet Anda. Produk yang Anda pilih juga akan memengaruhi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk diet.

Salah satu jenis diet pembersihan disebut puasa pembersihan, yang berarti Anda tidak makan makanan sama sekali. Jika Anda memilih untuk menggunakan metode pembersihan ini, Anda mungkin diizinkan untuk makan jus, kaldu, biji-bijian, sayuran atau buah segar tertentu.

Makan banyak buah-buahan dan sayuran segar juga merupakan cara mudah untuk membersihkan usus Anda secara alami. Ada banyak manfaat positif untuk diet tinggi buah-buahan dan sayuran segar, termasuk menghilangkan sembelit. Diet harian Anda harus mencakup setidaknya lima porsi sayuran dan buah.

Buah dan sayuran kaya serat. Makanan berserat tinggi yang ditemukan secara alami pada tanaman tidak dapat sepenuhnya dicerna. Ini berarti ia mengikat air di usus, yang membantu mereka tetap terhidrasi. Ini menyebabkan tinja Anda menjadi lebih lunak dari air dan lebih besar dari serat.

Ada banyak buah dan sayuran yang dapat membantu melumasi usus Anda. Memilih makanan organik akan membantu Anda memperoleh nutrisi dalam jumlah terbanyak dan juga akan membantu menghindari pestisida dan bahan kimia.

Cairan Makanan yang Menguntungkan

*Kacang almond
*Apel
*Aprikot
*Pisang
*Bit
*Wortel
*Okra
*Persik
*Buah pir
*Kacang pinus
*Prune
*Rumput laut
*Kenari
*Bayam
*Madu Mentah
*Kol bunga
*Alfalfa Sprouts
*Minyak Biji Wijen

Makanan Baik Lainnya untuk Membantu Menelan

*Gambar
*Pepaya
*Asparagus
*Kacang polong
* Kelapa Kubis
*Ubi jalar
*Biji Wijen Hitam
*Dedak dari Oats, Rice and Wheat

Makanan yang Membantu Melunakkan Kotoran

*Tomat
*Lobak
*Bawang putih
*Bawang
*Alfalfa
*Kubis
*Wortel
*Brokoli
*Lobak
*Kacang hijau
*Kacang Aduki
*Kol bunga
*Brussel Sprouts
*Jamur shitake
*Biji bunga matahari

Roti, biji-bijian, dan yogurt juga merupakan bagian penting dari diet pembersihan usus besar. Roti gandum mengandung serat tinggi, tetapi hindari roti yang diperkaya. Lactobacteria, yang ditemukan dalam yogurt, memiliki manfaat untuk usus yang lebih sehat. Acidophilus, juga ditemukan dalam yogurt, membantu usus Anda menghasilkan lebih sedikit asam empedu. Termasuk kalsium ekstra dalam makanan Anda akan membantu mencegah sel-sel berlebih dari tumbuh di lapisan usus Anda, yang dapat membantu mengurangi risiko kanker usus besar.

Seperti biasa, air sangat penting untuk diet ini dan diet apa pun. Pastikan Anda mendapatkan gelas air yang disarankan setiap hari.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.