Rintangan untuk Diet Sehat


Rintangan untuk Diet Sehat
Apa itu Diet Sehat? Rintangan untuk Diet Sehat untuk menghilangkannya tidak sesulit yang Anda kira.  Diet sehat memberikan asupan harian yang direkomendasikan untuk vitamin, mineral, protein, karbohidrat, dan lemak. Diet apa pun yang gagal memenuhi tunjangan harian minimum untuk nutrisi apa pun adalah tidak sehat. Tentu saja, memberikan tunjangan harian untuk semua nutrisi hampir tidak mungkin mengingat nilai gizi yang buruk dari diet saat ini. Kami makan rata-rata 1,5 kali sehari (bahkan tidak dekat dengan makanan 5-6 yang disarankan). Satu kali makan yang bisa kita makan biasanya sore hari, tinggi kalori, tinggi lemak, dan tidak ada Makanan Kelompok I (sayuran dan buah segar).

  1. Hambatan terhadap diet sehat ditempatkan dalam empat kategori besar:
  2. Hambatan Eksternal
  3. Hambatan Psikologis
  4. Hambatan Fisik
  5. Hambatan Diet Artikel ini hanya meneliti hambatan paling sulit di setiap kategori. Mari kita hilangkan hambatan untuk diet sehat ... tetapi pertama-tama, "Apa itu Diet Sehat?"

Mayoritas pria muda berusia antara 20-25 hanya makan 2 porsi buah dan 1 porsi sayuran segar sepanjang minggu! Generasi berikutnya kelaparan nutrisi.

  • Diet sehat cukup sederhana dan mudah diikuti. Berikut langkah-langkah makan makanan sehat:
  • Makanlah 5-6 kali sehari.
  • Setiap makanan harus memiliki satu porsi protein tanpa lemak, karbohidrat kompleks, dan Makanan Kelompok I dalam jumlah tak terbatas.
  • Makanlah sekitar 40-50% protein, 30-40% karbohidrat kompleks, dan 30% lemak setiap hari. Batasi gula, lemak jenuh, dan asam trans-lemak.
  • Pertahankan keseimbangan energi yang sedikit negatif atau keseimbangan yang sempurna. Bagaimana Anda mencapai ini? Baca beberapa langkah selanjutnya!
  • Hitung output energi Anda setiap hari. Output energi adalah Angka Metabolisme Beristirahat ditambah jumlah kalori yang terbakar melalui aktivitas fisik.
  • Kurangi output energi Anda dari input energi Anda - jumlah kalori yang Anda makan sehari. Hasilnya adalah energi total yang tersisa dan itu menentukan keseimbangan energi Anda. Jika hasilnya adalah angka positif, Anda memiliki Neraca Energi Positif. Sederhananya, kurangi jumlah yang Anda makan. Jika hasilnya negatif, Anda memiliki Saldo Energi Negatif. Tingkatkan jumlah yang Anda makan.
  • Lakukan penyesuaian input energi (jumlah kalori yang Anda makan sehari) sehingga Anda akan tetap dengan keseimbangan energi yang sedikit negatif. Beberapa ahli penurunan berat badan menganjurkan keseimbangan energi negatif yang kuat pada awal. Secara teori, ini masuk akal tetapi dalam praktiknya itu terkait dengan berat badan kembali. Saya percaya bahwa energi harus seimbang atau sedikit negatif pada awal. Semakin dekat ke keadaan energi seimbang, semakin baik peluang untuk menghindari berat badan kembali dan mempertahankan berat badan ideal Anda untuk periode waktu yang lebih lama.

Jangan mengurangi, memperlambat, atau berhenti berolahraga. Jika penyesuaian perlu dilakukan, lebih baik membuat perubahan pola makan daripada membuat perubahan pada rencana olahraga Anda. Diet sehat itu mudah diikuti. Makan lebih sedikit kalori, berolahraga, dan lakukan penyesuaian pola makan sesuai kebutuhan. Tidak diperlukan pil, suplemen, akupunktur, magnet, atau mineral ajaib. Hanya sebuah kalkulator.


Menghapus Hambatan Eksternal untuk Diet Sehat

Dua hambatan eksternal yang sulit adalah tekanan teman dan waktu. Teman dan keluarga kita lebih memengaruhi hidup kita daripada yang kita akui. Mereka memengaruhi keputusan, pilihan, suasana hati, perilaku, dan berat badan kita. Selama sekolah kedokteran, saya bekerja di klinik penurunan berat badan untuk menghasilkan uang. Saya tidak akan pernah melupakan tingkat pengaruh pasangan atau teman terhadap seorang pasien. Beberapa kali, saya melihat secara langsung seseorang, selain pasien, membuat keputusan diet. Pada tingkat pengaruh ini, kelompok sebaya kita dapat membuat dampak besar pada makan makanan yang sehat. Ingatlah hal ini dalam pikiran. ATAU, haruskah saya katakan, "Ingatlah hanya jika Anda memiliki WAKTU."

Baca juga artikel tentang:

Waktu adalah penghalang eksternal yang jarang diakui untuk diet sehat. Kita hidup di dunia yang sepertinya kehilangan waktu. Hari normal 24 jam terasa lebih seperti 15 jam. Yang kami lakukan adalah terburu-buru dari satu acara atau perjanjian ke yang berikutnya. Makan makanan sehat hampir tidak mungkin. Tolong, pelan-pelan. Siapa tahu, dengan memperlambat kita sebenarnya bisa memperhatikan hal-hal penting dalam hidup kita. Saya menemukan bahwa semakin saya terburu-buru semakin saya selesai. Dan apa yang saya lakukan selesai, sebenarnya tidak terlalu penting. Serius tentang makan makanan yang sehat dan memperlambat.

Menghapus Hambatan Diet untuk Diet Sehat

Sekitar dua hingga tiga dekade lalu, saat menonton berulang di TV, orang Amerika mengubah diet mereka dan mulai makan banyak lemak dan makanan olahan. Kami telah menderita sejak saat itu. Makan banyak lemak menciptakan ketidakseimbangan makronutrien dan telah menyumbat arteri kita. Lalu kami jatuh cinta dengan makanan olahan. Hubungan cinta ini menghabiskan semua vitamin dan mineral dari tubuh kita dan mengakibatkan kekurangan zat gizi mikro. Sampai kita mengembalikan semuanya ke diet Pra-TV, kita akan terus menderita serangan jantung dan penambahan berat badan. Ini benar-benar gila ... kami mengisi diri dengan lemak berat dan kemudian kelaparan akan vitamin dan mineral.

Menghapus Hambatan Fisik untuk Diet Sehat

Secara fisik, kurangnya olahraga adalah penghalang terbesar untuk diet sehat. Mulai berolahraga! Berjalan. Jog. Berenang. Angkat beban. Keringat. Pindah. Nafas. Hidup.

Menghapus Hambatan Psikologis untuk Diet Sehat

Pikiran bisa jadi sulit dikontrol, terutama jika menyangkut kelaparan. Tapi yang bisa membantu adalah mengubah perspektif makanan Anda. Di mana Anda menempatkan makanan dalam hidup Anda? Untuk membantu Anda melalui perubahan penting dalam perspektif ini, periksa ... Weight Loss Psychology

Kesimpulan

Perhatikan pengaruh dalam hidup Anda, memperlambat, mengurangi lemak, makan sayur dan buah mentah, berolahraga, dan mengubah perspektif makanan Anda. Setelah Anda melakukan semua itu, maka Anda bisa fokus makan makanan yang sehat. Saya pikir kita perlu kembali 24 jam sehari, bagaimana menurutmu?

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.