Membuat Rencana Diet Sehat Pribadi Anda Sendiri

Membuat Rencana Diet Sehat Pribadi Anda Sendiri
Memilih rencana diet sehat mungkin memerlukan jasa ahli gizi bersertifikat, dengan masukan medis oleh dokter Anda. Ini bisa memerlukan dua perjalanan ke kantor dokter, dan sejumlah duduk bersama ahli gizi, bahkan sebelum Anda memulai. Ini adalah cara yang disukai untuk memulai rencana diet sehat, terutama jika Anda berada di bawah perawatan dokter untuk diabetes, hipertensi, atau penyakit jantung. Perencanaan sangat penting untuk menetapkan larangan, dan untuk menentukan sejauh mana yang harus dilakukan. Anda tidak ingin menyesal tidak mengambil langkah-langkah awal ini nanti. Setelah Anda menjalankan rencana diet Anda, masih ada kebutuhan untuk konsultasi sesekali dengan kedua profesional, untuk memantau kemajuan Anda. Mereka dapat menyesuaikan rencana diet Anda saat Anda melanjutkan menuju tujuan Anda.

Baca juga mengenai:

Tidak ada rencana diet sehat yang lengkap tanpa olahraga teratur. Seorang pelatih pribadi akan ideal, jika Anda mampu membelinya. Tetapi kebanyakan orang lebih suka menjadi anggota spa kesehatan atau gym latihan, di mana layanan pelatih pribadi termasuk dalam biaya keanggotaan. Layanan mungkin tidak terlalu pribadi, tetapi akan cukup. Ahli gizi, dokter, dan pelatih bisa menjadi usaha yang mahal. Faktanya, Anda mungkin perlu dua lengan dan satu kaki untuk benar-benar memulai rencana diet sehat. Tapi syukurlah ada cara untuk menjaga lengan dan kaki Anda, dan hampir tidak membayar apa pun untuk mendapatkan manfaat yang sama.

Pedoman diet

Departemen Pertanian AS dan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan mengumumkan dirilisnya Dietary Guidelines 2010 untuk orang Amerika. Pedoman Diet diterbitkan bersama setiap 5 tahun oleh Departemen Pertanian (USDA), dan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS). Pedoman ini memberikan saran untuk semua orang Amerika dua tahun dan lebih tua tentang cara membuat pilihan makanan sehat. Mereka dirancang untuk mengurangi risiko penyakit kronis, kelebihan berat badan dan obesitas melalui peningkatan nutrisi dan latihan fisik.

Edisi 7 dari Dietary Guidelines for Americans menempatkan penekanan yang lebih kuat pada pengurangan konsumsi kalori dan peningkatan aktivitas fisik dan / atau olahraga, karena lebih dari sepertiga anak-anak dan lebih dari dua pertiga orang dewasa di Amerika Serikat kelebihan berat badan atau obesitas. Edisi ini, seperti yang sebelumnya, juga berfungsi sebagai dasar untuk program pendidikan makanan dan gizi Federal.

Struktur Panduan Makanan

Sebagian besar negara telah mengembangkan semacam panduan nutrisi makanan, bagi rakyatnya, membuat rencana diet dan nutrisi yang sehat untuk menjaga kesehatan bangsa. Panduan ini biasanya terdiri dari empat hingga enam kelompok makanan, merinci porsi penyajian harian untuk setiap kelompok, dan rekomendasi lain untuk makan sehat. Beberapa panduan nutrisi makanan berbentuk piring, piring, atau piramida, dan disebut demikian. Panduan nutrisi makanan USDA, yang menggambarkan Dietary Guidelines, berbentuk piramida, dan disebut MyPyramid.

MyPyramid menggambarkan segitiga warna untuk setiap kategori makanan. Makanan dari segitiga terbesar harus paling sering dimakan, sedangkan yang dari segitiga terkecil dimakan dalam jumlah kecil. MyPyramid Plan memberikan rekomendasi untuk makan sehat, dengan membantu Anda memilih beragam makanan, merekomendasikan ukuran porsi dan jumlah porsi per hari. Pesan Dasar MyPyramid memberi Anda tips dan rekomendasi penting untuk makan sehat, dan olahraga setiap hari.

Di dalam MyPyramid memberikan rekomendasi detail untuk makan sehat, untuk membantu meningkatkan rencana diet Anda, termasuk data tentang setiap kelompok makanan, jumlah kalori, dan latihan fisik. MyPyramid Tracker menawarkan bagan aktivitas untuk memasukkan semua makanan yang dimakan setiap hari, dan semua aktivitas fisik harian dilakukan. Ini memungkinkan Anda untuk mengadopsi rekomendasi yang baik untuk makan sehat, dan memantau kemajuan Anda.

Program Diet Sehat

MyPyramid Plan dilengkapi dengan alat yang menciptakan program diet unik untuk perencana diet individu. Ini memanfaatkan usia, jenis kelamin, berat badan, tinggi badan, dan tingkat aktivitas fisik harian Anda untuk menghitung rekomendasi harian Anda. Ini memberikan jumlah setiap kelompok makanan untuk dimasukkan dalam asupan harian Anda, dan jumlah kalori untuk rencana diet Anda.

Lembar kerja khusus disediakan untuk dokumentasi asupan makanan harian Anda dan aktivitas fisik. Diperlukan sedikit pengetikan. Anda membuat pilihan dari menu pop up tentang aktivitas harian Anda. Atas permintaan, aktivitas harian Anda dibandingkan dengan pedoman diet, dan beberapa rekomendasi dibuat untuk memperbaiki rencana diet Anda. Lembar kerja dapat dicetak. Gunakan itu sebagai panduan referensi, untuk membangun rencana diet sehat.

MyPyramids Plan juga dilengkapi MyPyramid Tracker, alat penilaian makanan dan fisik online yang memberikan informasi tentang kualitas makanan dan aktivitas fisik. Pada klik tombol, Anda diberi tahu apakah Anda makan dengan cukup dari semua kelompok makanan. Ini juga memberikan informasi tentang kelompok makanan, yang memungkinkan Anda untuk membuat pilihan yang lebih baik untuk merancang rencana diet sehat.

Seperti yang Anda lihat, MyPyramid Plan menyediakan layanan ahli gizi, untuk membantu Anda membuat rencana diet sehat, yang tidak membebani lengan dan kaki Anda. Tetapi bagi orang-orang yang menderita penyakit tertentu, aktivitas fisik tidak dianjurkan sebelum berkonsultasi dengan dokter Anda. Untuk memulai, klik lebih ke Rencana MyPyramid, isi informasi, ikuti instruksi, dan Anda akan membuat rencana diet sehat yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi Anda.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.