Untuk Menurunkan Berat Badan yang Sehat

Untuk Menurunkan Berat Badan yang Sehat
Anda Membutuhkan Rencana Diet yang Sehat Ketika ingin menurunkan berat badan, Anda bisa melakukannya dengan banyak cara, tetapi beberapa di antaranya tidak sehat. Ini telah menjadi masalah bagi banyak orang di seluruh dunia. Meskipun "penurunan berat badan cepat" tentu saja mungkin (dan banyak rencana diet fokus pada ini), jauh lebih penting bahwa rencana diet menjadi efektif dan sehat pada saat yang sama. Anda memerlukan rencana diet yang sehat jika Anda menginginkan penurunan berat badan yang sehat. Anda tidak perlu menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi Anda akan mendapatkan hasil yang tahan lama, dan Anda tidak akan memiliki efek samping yang tidak sehat.

Baca juga artikel mengenai:

Sangat, sangat mudah untuk "diet." Hampir setiap orang pernah melakukannya pada beberapa titik, meskipun orang tidak setuju tentang apa yang sebenarnya berarti penurunan berat badan yang efektif. Jika Anda hanya memiliki beberapa pound untuk menurunkan atau jika Anda benar-benar kelebihan berat badan, kebanyakan orang ingin menurunkan setidaknya beberapa berat badan. (Bahkan orang dengan berat badan normal atau berat badan kurang sering ingin menurunkan berat badan saat mereka tidak perlu). Namun, jika Anda memang perlu menurunkan berat badan, Anda harus mendekatinya dengan benar.

Pilihlah: Anda punya program olahraga, program detoksifikasi, pil penurun berat badan, dan banyak tren lain yang dimaksudkan untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Namun, beberapa dari program ini hanya berfokus pada apa yang Anda makan - dan pada rencana diet sehat - untuk mencapai penurunan berat badan yang sehat. Namun, jika Anda makan untuk menurunkan berat badan dan melakukannya dengan cara yang sehat, Anda akan melakukannya. Dengan kata lain, Anda bisa mendapatkan penurunan berat badan yang sehat dengan mudah. Tidak harus sulit.

Cukup, ambil pendekatan akal sehat. Benar-benar tidak ada "diet sempurna" untuk semua orang. Anda dapat, bagaimanapun, cukup makan untuk menurunkan berat badan dengan melakukan beberapa hal yang masuk akal. Jangan mencoba mengukur setiap potongan, mengukur berapa gram lemak, berapa banyak karbohidrat, berapa banyak serat, dan berapa banyak gula. Fokus pada makan sehat sebagai tujuan Anda, dan hanya fokuslah pada hal itu.

Anda dapat melakukan beberapa hal yang akan membantu mendorong penurunan berat badan. Tingkatkan serat Anda, kurangi ukuran "porsi pertama", kurangi makanan manis dan berlemak, dan banyak minum air putih. Tambahkan beberapa olahraga ke dalam rencana diet sehat Anda juga, dan Anda akan melihat beratnya turun. Jangan menghitung kalori; melakukan banyak hal dengan lebih sederhana. Olahraga sedikit kontrol diri dan kesabaran, dan Anda dapat melihat bahwa Anda pasti akan dapat menurunkan berat badan.

Katakanlah, misalnya, bahwa dokter Anda memberi tahu Anda bahwa Anda berisiko terkena diabetes karena kelebihan berat badan. Jadi, dokter Anda mungkin menempatkan Anda pada "diet diabetes" untuk membantu Anda menurunkan berat badan itu. Awalnya agak sulit untuk mengikuti diet untuk menurunkan berat badan - dan sebenarnya bisa sangat, sangat mudah melakukan kesalahan. Sebagai contoh, mungkin Anda berpikir hanya satu kantong kecil keripik kentang tidak akan sakit, atau Anda hanya perlu satu kali makan. Atau, mungkin Anda berpikir bahwa apa yang seharusnya menjadi setengah cangkir beras agak terlalu kecil, sehingga Anda meningkatkannya menjadi secangkir.

Namun, ketika Anda mengembangkan rencana penurunan berat badan yang sehat, Anda tetap waspada. Itu tidak berarti Anda tidak akan pernah memiliki makanan manis atau lemak. Alih-alih, Anda membangun rencana makan yang sehat dengan makanan sehat, mempraktikkan kontrol porsi sederhana, dan sesekali memperlakukan yang Anda RENCANA, sesekali. Cukup, praktikkan akal sehat, jujur, dan terus berjalan. Itu lebih sulit daripada kedengarannya; jika tidak, tidak ada yang akan memiliki masalah ini.

Coba ini dan lihat seberapa sukses Anda dalam hal itu. Rencana penurunan berat badan yang sehat akan membantu Anda mendapatkan dan menjaga berat badan, seumur hidup. Kembangkan rencana makan yang sehat, dan jangan hanya "pesta dan membersihkan". Jangan keluar dari diet Anda setelah Anda kehilangan berat badan yang Anda butuhkan, atau kembali ke kebiasaan makan lama Anda. Itu hanya akan membuat Anda bertambah berat, jadi Anda harus mulai lagi. Bangun rencana diet sehat, berolahraga kontrol diri, sertakan beberapa olahraga di hari Anda, dan Anda tidak akan pernah "diet" lagi.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.