Apa yang Diet Vegetarian Dapat Lakukan Untuk Kesehatan Anda

Apa yang Diet Vegetarian Dapat Lakukan Untuk Kesehatan Anda
Mengurangi Risiko Arthritis, Stroke Serangan Jantung Persentase besar, 70% tepatnya, orang Amerika sekarat hanya karena kebiasaan makan yang cacat. Kebiasaan ini mengakibatkan penyakit kronis dan seringkali fatal yang berkontribusi banyak tidak hanya pada tingkat kematian kita tetapi juga pada tingkat obesitas, penyakit kardiovaskular dan kondisi kesehatan serius lainnya. Untuk mengatasi ini, solusi yang baik adalah dengan mereformasi perilaku makan, katakanlah, mengadopsi pola makan vegan.

Baca juga tentang: Pola makan diet
Baca juga tentang: Manfaat menu diet sehat
Baca juga tentang: Apa itu pengiriman makanan

Diet vegetarian menawarkan sejumlah besar manfaat kesehatan. Diantaranya dibahas di bawah ini:

Artritis dan tulang yang membaik - Keropos tulang dan radang sendi merupakan konsekuensi tak terhindarkan dari penuaan; keduanya juga membuat prosesnya jauh kurang nyaman. Pola makan vegetarian dapat meningkatkan peluang seseorang untuk menunda timbulnya kondisi ini. Perlu dicatat bahwa wanita yang menjadi vegan memiliki kerentanan lebih rendah terhadap kehilangan kepadatan tulang yang serius. Kepadatan tulang rata-rata mereka adalah 18% pada usia 65 tahun. Sisanya menderita dua kali lipat angka itu. Ini terkait dengan konsumsi protein berlebihan, yang diyakini mengganggu penyerapan dan retensi kalsium dalam tubuh. Faktanya, kelebihan protein dapat menyebabkan tubuh kehilangan cadangan kalsiumnya, sehingga mempercepat penyusutan tulang dan tulang rawan.

Jantung sehat - Diet standar Amerika sarat dengan lemak jenuh, kolesterol, dan pembunuh jantung bersertifikat lainnya. Tidak heran, penyakit kardiovaskular tetap menjadi penyebab utama kematian di kalangan orang Amerika. Ketika seseorang beralih ke pola makan vegan, secara otomatis dapat menurunkan risiko pengembangan penyakit yang berhubungan dengan jantung.

Peluang terkena stroke yang lebih kecil - Makanan tinggi flavanoid berlimpah dalam gaya hidup vegetarian. Flavanoid adalah antioksidan yang secara langsung terkait dengan insiden penyakit kardiovaskular yang lebih rendah karena manfaatnya yang luas yang mereka pinjamkan pada sistem. Di antara manfaat tersebut adalah pencegahan oksidasi kolesterol LDL oleh radikal bebas; faktor risiko terhadap perkembangan aterosklerosis - suatu kondisi di mana ada penebalan yang ditandai di dinding pembuluh darah yang disebabkan oleh akumulasi bahan lemak. Jadi mengapa menjadi vegan? - Karena, ia menawarkan alternatif dan manfaat yang baik dan lebih sehat. Tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu dan begitu juga planet ini.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.