Mendapatkan Keajaiban Diet Apa Yang Kurang dari Diet

Mendapatkan Keajaiban Diet Apa Yang Kurang dari Diet
Kita adalah apa yang kita makan. Ada hubungan khusus antara makanan kita dan kesehatan kita, dan ibu rumah tangga berkontribusi pada (atau mengurangi) kesehatan keluarganya setiap kali dia membuka dompetnya. Jika Anda tidak membeli makanan yang salah maka Anda tidak bisa memakannya. Hanya sedikit dari kita yang cukup tahu tentang apa yang merupakan diet seimbang, jadi kita harus mengikuti saran ahli gizi. Seringkali, pelaku diet diingatkan tentang kebaikan yang dia (atau lebih sering, dia) lakukan sendiri (sendiri).

Baca juga tentang: Diet sehat jantung
Baca juga tentang: Diet industri
Baca juga tentang: Rintangan untuk diet sehat

Dia diberitahu bahwa dia akan meningkatkan umur panjangnya dan akan menjadi lebih menarik bagi lawan jenis. Tetapi sedikit pemikiran diberikan pada realitas psikologis dari rasa frustrasi yang terus menerus yang harus dialami oleh pelaku diet. Tetapi bagaimana rasanya? Bisakah saya memakannya dan menyukainya? Pertanyaan-pertanyaan itu dijawab dengan cara sederhana menyediakan sejumlah diet yang menekankan makanan yang berbeda untuk selera yang berbeda.

Sebagian besar diet yang menghasilkan yang terbaik dari makanan yang Anda kenal dan sukai hari ini; ada diet khusus untuk mereka yang condong ke arah buah dalam rasa mereka, atau untuk sayuran, atau untuk daging, keju, ikan. Ada diet cair, diet nasi, bahkan diet sandwich. Semua penuh dengan nutrisi yang bekerja sama yang membuat pria dan wanita "menjadi hidup" saat mereka berdiet. Mereka melakukan kebalikan dari apa yang dilakukan kebanyakan diet lain untuk membuat perut kelaparan dan menguras tubuh.

Dapatkah Anda bayangkan kerusakan yang terjadi pada tubuh manusia yang tidak hanya kekurangan nutrisi saat diet, tetapi yang harus memerangi sejumlah besar bahan kimia yang tidak aman ini pada saat yang sama? Nutrisi yang baik dapat menarik orang-orang ini keluar dari kebiasaan minum pil dengan memberikan protein baru mereka tubuh kelaparan hidup baru. Bahkan tanpa pemanis kimia dan pil diet, diet konvensional dapat menguras vitalitas Anda dengan menolak, jika tidak mematikan, aliran makanan penting ke miliaran sel tubuh.

Ada bukti bahwa sekali ini dilakukan untuk tubuh, ia kurang dapat memanfaatkan hal-hal penting ini di masa depan. Dengan kata lain, manusia dapat mengembangkan kekebalan terhadap proteinnya sendiri seperti yang dilakukannya pada usia tua. Pola makan yang berulang-ulang, tidak aktif lagi adalah semacam tekanan pada sistem. Dengan kata lain, itu bisa mempercepat proses penuaan.

0 komentar

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.